Setting Windows Zero Configuration

Posted: September 16, 2008 in Teknologi Informasi

Dalam tulisan ini saya akan berbagi pengalaman, mengenai tidak terkoneksinya WIFI di laptop saya dengan HOTSPOT yang ada di kantor. Dalam Box Wireless Network Connection muncul tulisan bahwa kita tidak dapat terkoneksi dan mengharuskan kita melihat cara penanggulangan masalah di microsoft.com.

Setelah mencari kesana kemari (browsing) akhirnya saya mendapatkan pemecahan masalahnya di

http://www.ezlan.net/wzc.html

dengan langkah-langkah pemecahan sebagai berikut :

Semoga bermanfaat !

Komentar
  1. ajang mengatakan:

    thank Sir,tulisan berguna sekuali,
    Pa dosen nilai saya pada mata kuliah bapak ko belum ada.
    thank U sir,maaf nanyainnya dì cni cekalian bc Artikel bapak

  2. desi86 mengatakan:

    “Dalam tulisan ini saya akan berbagi pengalaman, mengenai tidak terkoneksinya WIFI di laptop saya dengan HOTSPOT yang ada di kantor” duh comment apa ya bingung, mungkin cuman bisa blg smoga saya bisa beli laptop wkwkwk (gak nyambung banget ni desi)
    pak ni blog desi yg baru mampir yaaa thx b4🙂

Tinggalkan Balasan

